Saturday, June 2, 2012

Zona Nyaman

Sekarang. Saat ini. Saya berada di zona nyaman, di mana di dalam zona tersebut tidak ada pertumbuhan bagi mental dan karakterku. Ahh namanya saja "zona nyaman", yang ada hanyalah kenyamanan semata, yang membuat diri ini begitu malas untuk keluar dari lingkaran yang penuh dengan leha-leha. Terlalu santai...
Banyak hal yang membuat saya nyaman di dalam lingkup ini. Salah satunya, tidak adanya keresahan dan kegelisahan di hati untuk sibuk memikirkan sesuatu yang sebenarnya tidak begitu penting untuk dipikirkan lantaran masih banyak hal yang lebih layak untuk dikerjakan. Lebih dari setahun saya berjalan sendirian tanpa adanya pendamping hati membuat saya lebih kuat. Akhir-akhir ini, saya pun sadar betapa bahagianya hidup yang saya miliki sekarang. Teman-teman yang baik dan pengertian, keluarga yang sangat menyayangi saya, dan prestasi-prestasi yang telah saya raih. Ahh... rasanya ingin berada dalam zona nyaman ini terus menerus. Tak perlu mengeram dalam kesedihan yang larut dikarenakan "kegalauan" yang membuang-buang waktu. Indah sekali hidup ini...
Intinya, saya-bahagia-dengan-status-single-yang-saya-miliki-sekarang-karena-tidak-ada-beban-yang-saya-pikul-di-dalam-hatiku. Sekian.

No comments:

Post a Comment