Wednesday, April 4, 2012

Rindu

Hari ini, entah untuk yang ke berapa kalinya, aku bertelungkup di atas kasur empukku di depan sebuah notebook yang sudah berbulan-bulan menjadi teman setiaku setiap kegiatanku kosong. Aku sedang mengarungi dunia maya, berharap menemukan dia yang sudah jarang terlihat lagi di dunia nyata. Ada sebuah perasaan yang mendobrak pintu hatiku, yang memintaku mengimajinasikan sosoknya yang telah lama hilang dari pandanganku, yang membuatku begitu berhasrat untuk tetap menunggunya walau kemunculannya masih menyimpan tanda tanya besar dalam kepalaku, sebuah perasaan yang lazim disebut sebagai "rindu"...
Setiap hari, setiap aku berdua bersama 'teman setiaku', aku menantikan kehadirannya. Ah, aku sungguh merindunya... berharap aku akan menemukannya di lain waktu..
Aku selalu berharap aku bisa mengulang waktu di mana pertama kali aku jatuh cinta padanya...

No comments:

Post a Comment